PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS WATFORD 11 MARET 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET - Arsenal menghadapi tantangan berat untuk memangkas jarak poin ke tim di peringkat lima besar. Mereka akan menjamu Watford yang hanya berjarak empat anak tangga di bawahnya.

Arsenal vs Watford ini juga menjadi kesempatan bagi Pierre-Emerick Aubameyang unjuk kebolehan. Absen pada laga Liga Europa kontra AC Milan, Aubameyang dituntut untuk segera menunjukkan kontribusi pentingnya untuk mendongkrak The Gunners.

Namun, bukan persoalan mudah. Laga Arsenal vs Watford ini diprediksi bakal berjalan alot. Hal itu tak lepas dari rekor pertemuan terakhir kedua tim.

Arsenal memang mencatat 7 kemenanangan beruntun atas Watford. Namun, dalam dua duel terakhir, mereka selalu kalah, Tren negatif itu coba diputus pada laga kali ini.


Head to Head Arsenal vs Watford

14/10/2017 : Watford 2-1 Arsenal
31/01/2017 : Arsenal 1-2 Watford
27/08/2016 : Watford 1-3 Arsenal
 02/04/2016 : Arsenal 4-0 Watford


Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Watford 11/03/2018

Arsenal (4-3-3) : Cech; Chambers, Mustafi, Koscielny, Maitland-Niles; Wilshere, Xhaka; Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang

Watford (4-2-3-1) : Karnezis; Janmaat, Prodl, Mariappa, Holebas; Doucoure, Capoue; Carrillo, Pereyra, Richarlison; Deeney


Informasi Menarik
  • Arsenal tak pernah gagal mencetak gol ke gawang Watford dalam 11 duel terakhir di berbagai kompetisi.
  • Watford berkesempatan menjadi tim ketiga yang menang beruntun di Stadion Emirates. Sebelumnya, cuma Chelsea pada 2009 dan Swansea City pada 2016 yang bisa melakukannya.
  • The Gunners hanya menang tiga kali dari tujuh laga Premier League terakhir di kandang. Empat laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan hasil imbang.
  • Gawang Arsenal tak pernah perawan dalam 11 laga terakhir. Catatan terburuk mereka adalah kemasukan dalam 12 laga beruntun pada April – Oktober 1988.
  • Di bawah Javi Gracia, Watford menang tiga kali dalam pertandingan terakhirnya. Dua laga lain berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan.
  • Dari tujuh laga tandang terakhir, Watford hanya bisa meraup satu poin. Enam laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
  • Sejak mengalahkan Arsenal pada Januari 2017, Watford selalu kalah dalam enam laga beruntun ketika menghadapi tim asal London. Mereka kemasukan 17 gol pada periode tersebut.

Prediksi

Setelah berhasil mengalahkan AC Milan di Europe League, Arsenal akan kembali memetik kemenangan dengan skor yang menyakinkan melawan Watford

Pick : Arsenal -1 (3-0, 3-1)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar