PREDIKSI PERTANDINGAN AC MILAN VS ARSENAL 9 MARET 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET -Wakil Italia AC Milan akan menjamu wakil Inggris Arsenal dalam laga babak 16 besar Liga Eropa leg pertama yang akan dilangsungkan Jumat, 09 Maret 2018 pada pkl 01:00 Wib diStadio Giuseppe Meazza. Menjalani laga kandang jelas akan menjadi keuntungan bagi Milan untuk bisa meraih kemenangan dilaga nanti, Milan juga saat ini dalam performa yang imprensif dimana mereka berhasil meraih 5 kemenangan secara beruntun. menjamu Arsenal jelas bukan perkara mudah meraih kemenangan namun dengan melihat performa Milan saat ini sepertinya Milan akan meraih kemenangan.

Sementara Arsenal saat ini dalam performa sangat buruk, mereka menelan 4 kekalahan secara beruntun, Arsenal baru mengalami satu kekalahan dari lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi musim ini. saat ini Arsenal menghuni peringkat 6 dengan dengan 45 poin dari 29 laga di EPL, dalam laga nanti The Gunners tidak akan diperkuat Alexandre Lacazette dan Nacho Monreal karena masih cedera.

Jika kita melihat dari sejarah pertemuan kedua tim mereka cukup imbang, Wenger merasa perlu habis-habisan di Liga Europa. Kans mereka pun cukup berat lantaran bertemu dengan AC Milan di San Siro, Milan saat ini sedang dalam laju bagus di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Mereka tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetis. Mereka juga membukukan enam clean sheet dalam enam laga terakhir.


Head to Head AC Milan vs Arsenal

07/03/2012 : Arsenal 3-0 AC Milan
16/02/2012 : AC Milan 4-0 Arsenal
31/07/2010 : Arsenal 1-1 AC Milan
05/03/2008 : AC Milan 0-2 Arsenal


Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Arsenal 09/03/2018

AC Milan (4-3-3) : Antonio Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Franck Yannick Kessie, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Fabio Borini, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.

Arsenal (4-3-2-1) : Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Oezil, Danny Welbeck, Pierre-Emerick Aubameyang.



Prediksi

Arsenal terlalu tangguh untuk AC Milan.

Pick : Away (0-2, 1-2)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar