AS Roma, James Pallotta nampaknya akan membuat banyak klub

AS Roma, James Pallotta nampaknya akan membuat banyak klub

AS Roma, James Pallotta nampaknya akan membuat banyak klub
BCAbet - AS Roma, James Pallotta nampaknya akan membuat banyak klub yang selama ini tertarik dengan Radja Nainggolan kecewa. 

Pasalnya, ia mengkonfirmasi kontrak baru Roma dan Nainggolan segera tuntas. Nama Nainggolan memang masuk dalam properti panas di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Sang pemain internasional Belgia ini kerap dikaitkan dengan klub papan atas macam Chelsea, Manchester United hingga Inter Milan.

 Nainggolan sendiri baru saja berjumpa dengan jajaran direktur klub. Pada pertemuan selama 40 menit tersebutlah dikabarkan terjadinya kesepakatan kontrak baru.

Ya, itu sudah beres. Akhirnya selesai juga," kata Pallotta seperti dikutip dari Football Italia. Masih dari sumber media tersebut,

kontrak baru untuk Nainggolan akan diteken dalam beberapa hari mendatang. Roma pun siap memberikan sebuah sambutan yang meraih jika pemain yang punya darah Batak ini meneken kontrak baru. Nantinya, Nainggolan akan mendapatkan kontrak dengan durasi hingga 2021.

Mantan pemain Cagliari ini akan menerima gaji dengan nilai 4 juta euro setiap musimnya. Gaji yang cukup besar jika dibandingkan dengan pemain Roma lain.

Informasi ini dipersembahkan oleh BCAbet
Ayok buruan bergabung bersama kami, dan pilih team kesukaanmu bersama kami di BCAbet

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar