PREDIKSI PERTANDINGAN SPANYOL VS ARGENTINA 28 MARET 2018





Prediksi Pertandingan Spanyol vs Argentina | Prediksi Jitu Pertandingan Spanyol vs Argentina | Prediksi Tepat Pertandingan Spanyol vs Argentina | Prediksi Hasil Pertandingan Spanyol vs Argentina | Prediksi Hasil Pertandingan Spanyol vs Argentina | Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Argentina



Prediksi Bola 88 | BCABET - Spanyol akan menjamu Argentina dalam laga persahabatan yang akan dilangsungkan Rabu, 28 Maret 2018 pada pkl 02:30 Wib diEstadio Wanda Metropolitano. Spanyol gagal meraih kemenangan dilaga pertama kontra Jerman setelah skor 1-1 menjadi akhir dari pertandingan persahabatan tersebut, kali ini Spanyol akan menjamu Argentina yang pastinya menargetkan kemenangan untuk menjaga kepercayaan diri mereka jelang Piala Dunia 2018.
 
Sementara Argentina mengalahkan Italia 2-0 lewat gol-gol Ever Banega dan Manuel Lanzini. Lionel Messi tak bermain di laga tersebut akibat masalah hamstring. pertandingan melawan Spanyol menjadi laga pemanasan terakhir Argentina sebelum bertarung pada Piala Dunia 2018.

Dalam laga ini kedua tim memiliki skuat yang cvukup imbang namu kedua tim sama-sama memiliki kekuatan ofensif yang istimewa. Namun Spanyol mungkin lebih unggul di sisi defensif. dalam lima laga terakhirnya Spanyol berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dan juga catatan dua hasil imbang.


Head to Head Spanyol vs Argentina

08/09/2010 : Argentina 4-1 Spanyol
15/11/2009 : Spanyol 2-1 Argentina
12/10/2006 : Spanyol 2-1 Argentina
 17/11/1999 : Spanyol 0-2 Argentina


Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Argentina 28/03/2018

Spanyol : De Gea; Alba, Pique, Ramos, Carvajal; Iniesta, Rodri, Koke; Asensio, Diego Costa, Isco
 Argentina : Romero; Tagliafico. Rojo, Otamendi, Mercado; Banega, Mascherano, Celso; Pavon, Higuain, Messi


Prediksi

Isco dan Asensio akan bersinar di laga kali ini karena mereka berdua adalah tulang punggung timnas dan club Real Madrid. Isco akan mencetak hattrick dan Asensio akan membukukan assist.

Pick : Spain -1/4 (3-0, 4-1)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar