PREDIKSI PERTANDINGAN CRYSTAL PALACE VS MANCHESTER UNITED 6 MARET 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET - Bermain Selhurst Park akan jadi sebuah tantangan tersendiri bagi Manchester United di laga pekan ke-28 Premier League. Sebab, markas Crystal Palace tersebut dalam beberapa hari terakhir kerap dilanda badai salju.
 
Saat berjumpa dengan Palace pada laga pekan ke-29 Premier League, Selasa (6/3) dini hari WIB, bukan tidak mungkin situasi yang sama akan terjadi. Permukaan lapangan di Selhurst Park mungkin akan dihujani oleh salju dan bisa menghambat laju kedua tim.

Di luar soal salju, secara teknis United datang ke Selhurst Park dengan rasa percaya diri yang tinggi. Pasukan Jose Mourinho punya modal apik pasca meraih kemenangan atas Chelsea akhir pekan lalu. Jadwal recovery pemain United pun cukup panjang.
 
Tapi, United datang dengan kondisi di lini belakang yang pincang. Mourinho tidak bisa memainkan tiga pemain inti di lini belakang yakni Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind. Pilihan cukup terbatas, tapi kembalinya Eric Bailly menjadi kabar gembira untuk United.

Sementara itu, situasi yang tidak mudah harus dihadapi Palace sebagai tuan rumah. Roy Hodgson tidak bisa tampil dengan formasi terbaiknya. Wilfried Zaha, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye dan Mamadou Sakho masih mengalami cedera.

Timothy Fosu-Mensah yang dipinjam dari United tidak bisa bermain di laga ini. Hodgson pun tinggal berharap pada sosok Luka Milivojevic, Christian Benteke dan Martin Kelly.

Head to Head Crystal Palace vs Manchester United

03/09/2017 : Manchester United 4-0 Crystal Palace
21/05/2017 : Manchester United 2-0 Crystal Palace
14/12/2016 : Crystal Palace 1-2 Manchester United
21/05/2016 : Crystal Palace 1-2 Manchester United


Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester United 06/03/2018

Crystal Palace (4-4-2) : Hennessey, Bissaka, Kelly, Tomkins, Van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Schlupp, Benteke, Soerloth

Manchester United (4-4-3) :De Gea, Young, Smalling, Lindeleof, Valencia, Pogba, Matic, McTominay,Sanchez, Lukaku, Lingard


Prediksi

Manchester United akan membawa pulang 3 point pada pertandingan ini.

Pick : Home-Away (Babak pertama Home, Babak kedua Away)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar