PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS AC MILAN 16 MARET 2018



Prediksi Pertandingan Arsenal vs AC Milan | Prediksi Jitu Pertandingan Arsenal vs AC Milan | Prediksi Tepat Pertandingan Arsenal vs AC Milan | Prediksi Hasil Pertandingan Arsenal vs AC Milan | Prediksi Hasil Pertandingan Arsenal vs AC Milan | Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs AC Milan


Prediksi Bola 88 | BCABET - Pada 16 Maret mendatang akan diselenggarakan pertandingan UEFA Europa League antara Arsenal Vs AC Milan pada pukul 03.02 WIB di Emirates Stadium (London).
Pertandingan liga big match saat ini akan mempertemukan kedua kesebelasan yang akan bertanding dengan sengit dalam merebutkan kemenangan untuk dapat berhasil memiliki hasil terbaik di dalam UEFA Europa League kali ini, Arsenal kini kesebelasan Group H yang mendapatkan peruntungan menjamu AC Milan di dalam markas miliknya.

Arsenal kini akan bertanding dengan memiliki pemain andalan yang merupakan Aubameyang dan Özil yang akan bergabung membentuk pertahanan kuat dari dalam markas miliknya terhadap serangan yang akan diberikan oleh AC Milan. Tanpa harus mendapatkan kesulitan lagi bahwa Arsenal akan sangat agresif pada pertandingan sengit kali ini.

AC Milan akan bertanding dengan menjadi sebuah kesebelasan yang akan bertanding dengan waspada terhadap serangan yang akan diterimanya dari Arsenal. AC Milan kesebelasan Group D yang akan bertanding dengan menurunkan pemain andalan yang merupakan Kalinić yang telah sangat professional dalam menghadapi setiap lawan mainya.
 
AC Milan akan membuktikan bahwa pada pertandingan kali ini akan menjadi sebuah kemenangan yang akan dibawa pulangnya dari dalam markas milik Arsenal yang akan mendapatkan tambahan poin di dalam UEFA Europa League.

Head to Head Arsenal vs AC Milan

09/03/2018 : AC Milan 0-2 Arsenal
07/03/2012 : Arsenal 3-0 Stoke
16/02/2012 : AC Milan 4-0 Arsenal
 31/07/2010 : Arsenal 1-1 Stoke


Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs AC Milan 16/03/2018

Arsenal (4-2-4) : Čech, S. Mustafi, S. Kolašinac, R. Holding, M. Özil, H. Mkhitaryan, G. Xhaka
Mohamed Elneny, A. Iwobi, A. Maitland-Niles, P. Aubameyang

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma, L. Bonucci, R. Rodríguez, A. Romagnoli, L. Biglia, G.Bonaventura, H. Çalhanoğlu, F. Kessié, N. Kalinić, F. Borini, Suso



Prediksi

Arsenal akan melaju ke babak selanjutnya dengan mengalahkan AC Milan pada pertandingan ini.

Pick : Arsenal -1/2 (3-0, 3-1)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar