PREDIKSI PERTANDINGAN LEVANTE VS REAL MADRID 04 FEBRUARY 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET - Real Madrid tengah bergeliat di La Liga. Dalam dua laga terakhir, anak-anak asuh Zinedine Zidane menuai kemenangan. Hal itu potensial berlanjut dalam laga Levante vs Real Madrid. Meskipun harus bertandang ke Stadion Ciutat de Valencia, Los Blancos bisa optimistis. Apalagi Cristiano Ronaldo juga mulai rajin mencetak gol.

Sosok Ronaldo sangat penting bagi Los Blancos pada laga nanti. Dalam dua laga terakhir, dia mencetak brace ‘dua gol’ ke gawang Deportivo La Coruna dan Valencia. Lalu, dia pun memiliki rekor apik melawan Los Granotas. Dalam 13 pertemuan, dia mengemas 14 gol dan 8 assist. Sudah begitu, dalam sembilan kesempatan terakhir, hanya sekali dia gagal menjebol gawang Los Granotas.

Sang tuan rumah pun tak memiliki rekor bagus menghadapi Los Blancos. Di La Liga, Los Blancos adalah momok utama bagi Los Granotas. Total, 19 kali mereka menelan kekalahan dari klub asal ibu kota itu. Mereka hanya menangguk satu hasil imbang dalam sepuluh kesempatan terakhir menghadapi Los Blancos. Sudah begitu, anak-anak asuh Juan Muniz saat ini tak menang dalam sembilan laga kandang terakhir.

Meskipun demikian, armada Zinedine Zidane tak bisa jemawa. Lini belakang mereka masih bermasalah. Dalam tujuh laga terakhir, hanya sekali mereka clean sheet. Apalagi kondisi Sergio Ramos dan Raphael Varane agak kurang fit untuk laga kali ini.


Head to Head Levante vs Real Madrid

09/09/2017 : Real Madrid 1-1 Levante
02/03/2016 : Levante 1-3 Real Madrid
17/10/2015 : Real Madrid 3-0 Levante
15/03/2015 : Real Madrid 2-0 Levante


Prediksi Susunan Pemain Levante vs Real Madrid 04/02/2018

Levante (4-3-3) : Olazabal, Luma, Postigo, Cabaco, Coke, Dokoure, Lerma, Lukic, Jason, Luis Morales, M 

Real Madrid (4-3-3) : Navas, Marcelo, Varane, Fernandes, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Benzema, Ronaldo, Bale


Informasi Menarik
  • Rekor kandang Levante: 2 menang, 5 seri, 6 kalah.
  • Los Granotas tak meraih kemenangan dalam 9 laga kandang terakhir di berbagai ajang (3 seri, 6 kalah).
  • Rekor tandang Madrid: 10 menang, 3 seri, 2 kalah.
  • Dalam 7 laga tandang terakhir diberbagai ajang, Los Blancos tak terkalahkan (4 menang, 3 imbang).
  • Los Granotas tak menang dalam 10 kesempatan terakhir menghadapi Los Blancos (1 seri, 9 kalah) dengan rata-rata kebobolan 3,1 gol.
  • Di Ciutat de Valencia, Los Granotas hanya 1 kali menang dari 11 kesempatan menjamu Los Blancos (1 seri, 9 kalah). Satu-satunya kemenangan diraih pada September 2011 dengan skor 1-0.
  • Di La Liga, Los Blancos adalah tim yang paling sering mengalahkan Los Granotas, yakni 19 kali.
  • Los Blancos baru berhasil menuai kemenangan back to back di La Liga sejak Oktober 2017.
  • Los Granotas adalah tim yang paling sering menuai hasil imbang 0-0, yakni 4 kali.
  • Sejak 5 November 2017, tak satu pun pemain Los Granotas yang membuat gol di Ciutat de Valencia. Satu gol saat menjamu Athletic Bilbao adalah hasil bunuh diri Aymeric laporte.
  • Cristiano Ronaldo mencetak brace ‘dua gol’ dalam dua laga terakhir Los Blancos di La Liga.
  • Dalam 9 laga pertemuan terakhir, Cristiano Ronaldo hanya 1 kali gagal menjebol gawang Los Granotas. Total, dia mengemas 14 gol dari 13 pertemuan dengan klub ini.

Prediksi

Walaupun rekor Real Madrid sangat bagus jika berhadapan dengan Levante, di pertandingan kali ini Levante akan berusaha semaksimal mungkin untuk menahan Real Madrid.

Pick : Draw (1-1, 2-2)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar