PREDIKSI PERTANDINGAN FIORENTINA VS JUVENTUS 10 FEBRUARY 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET - Fiorentina vs Juventus akan menjadi satu dari dua laga besar yang terjadi pada pertandingan pekan ke-24 Serie A, akhir pekan ini. Satu laga lainnya adalah antara Napoli dan Lazio.

Fiorentina vs Juventus dikatakan sebagai big match karena rivalitas masa lalu. Kendati soal prestasi timpang, kedua klub punya “dosa masa lalu” yang membuat mereka saling bermusuhan.
Musim ini, Fiorentina tampil labil. Mereka berada di peringkat ke-11 klasemen sementara, berjarak 28 poin dari Juventus.

Kendati demikian, La Viola tak boleh diremehkan. Karena rivalitas yang terbangun sejak masa lalu itulah, Fiorentina berpotensi menyulitkan Juventus di Stadion Artemio Franchi, meski sulit juga untuk meraih poin penuh.


Head to Head Fiorentina vs Juventus

20/09/2017 : Juventus 1-0 Fiorentina
15/01/2017 : Fiorentina 2-1 Juventus
20/08/2016 : Juventus 1-0 Fiorentina
24/04/2016 : Fiorentina 1-2 Juventus


Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Juventus 10/02/2018

Fiorentina (4-3-3) : Sportiello, Biraghi, Astori, Pezzella, Gaspar, Badelj, Veretout, Benassi, Eysseric, Simeone, Chiesa

Juventus (4-3-3) : Buffon, Lichsteiner, Chiellini, Barzalgi, Asamoah, Khedira, Pjanic, Sturaro, Bernardeschi, Higuain, Mandzukic


Informasi Menarik
  • Dalam 37 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, Fiorentina hanya bisa menang empat kali atas Juventus. Namun, kemenangan terakhir di dapat pada musim lalu di Artemio Franchi.
  • Juventus menyapu bersih tujuh laga terakhir mereka di Serie A dengan kemenangan.
  • Gawang Juventus hanya kemasukan dalam satu pertandingan dalam 10 pekan terakhir Serie A.
  • Pasukan Massimiliano Allegri setidaknya bisa menjebol gawang lawan dua kali dalam 10 kesempatan, dari 12 laga tandang terakhir Serie A. Hanya Cagliari dan Napoli yang dijebol sekali oleh Juventus.
  • Fiorentina tak pernah menang dalam empat laga kandang terakhir di Serie A. Setelah seri tiga kali beruntun, mereka takluk 1-4 dari Hellas Verona pada akhir Januari.
  • La Viola hanya bisa mengemas tiga gol dari empat laga kandang teralhir. Gawang mereka bahkan kebobolan dua kali lipatnya.

Prediksi

Juventus akan membawa pulang 3 point pada pertandingan kali ini.

Pick : Away (0-1, 0-2)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar