PREDIKSI SWANSEA VS ARSENAL 31 JANUARY 2018




Prediksi Bola 88 | BCABET - Swansea City vs Arsenal bukanlah laga mudah buat tim tamu. Sebab, Swansea City memiliki tren cukup apik berupa catatan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir, bahkan dua di antaranya berujung kemenangan.

Namun, Arsenal juga mempunyai alasan kuat untuk diunggulkan meraih tiga poin. Kepercayaan diri mereka tengah menanjak berbekal dua kemenangan beruntun setelah sempat kalah dari Bourneomuth.

Belum lagi tambahan amunisi dari Henrikh Mkhitaryan, yang terlibat dalam paket pertukaran Alexis Sanchez. Gelandang asal Armenia itu diyakini memberikan dimensi baru buat permainan Arsenal.
Pemain depan Arsenal macam Alexandre Lacazette juga pasti terlecut untuk membuktikan diri dalam pertandingan melawan Swansea. Sebab, kabar kedatangan Aubameyang dari Borussia Dortmund semakin gencar.

Head to Head Swansea vs Arsenal

28/10/2017 : Arsenal 2-1 Swansea
14/01/2017 : Swansea 0-4 Arsenal
15/10/2016 : Arsenal 3-2 Swansea
 02/03/2016 : Arsenal 1-2 Swansea


Prediksi Susunan Pemain Swansea vs Arsenal 31/01/2018

Swansea (4-4-2) : Fabianski, Olsson, Mawson, Fernandez, Naughton, Carroll, Clucas, Sung-Yeung, Dyer, Bony, Ayew

Arsenal (3-4-2-1) : Cech, Monreal, Mustafi, Koscielny, Maitland, Xhaka, Wilshere, Bellerin, Ozil, Mikhitaryan, Lacazette


Informasi Menarik
  • Swansea City selalu menelan kekalahan dalam 3 pertemuan terakhir dengan Arsenal.
  • Swansea City menorehkan rapor terburuk untuk laga kandang di Premier League musim ini, yaitu hanya 11 poin dari 12 partai.
  • Arsenal hanya meraih 3 kemenangan dan menelan 5 kekalahan dalam 12 partai tandang Premier League.

Prediksi

4 pertandingan terakhir head to head antara Swansea vs Arsenal berakhir dengan total gol minimal 3 gol. Di pertandingan kali ini sepertinya hal tersebut akan berubah.

Pick : Under 2 3/4 (0-1, 0-2)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar