PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY 16 JANUARY 2018



Prediksi Bola 88 | BCABET - Kekalahan Manchester City dari Liverpool membuka peluang bagi Manchester United untuk memangkas jarak. Apalagi, lawan berikutnya Setan Merah adalah Stoke City, salah satu klub penghuni zona merah.
 
Manchester United vs Stoke City menjadi laga penutup pekan ke-23 Premier League. Laga ini menjadi kesempatan emas tuan rumah untuk menjauh dari Liverpool dan Chelsea yang punya koleksi poin sama.

Kondisi Stoke yang tengah limbung membuat Setan Merah diunggulkan pada laga ini. The Potters datang ke Old Trafford dengan modal rekor tak pernah menang dalam empat laga terakhir.
Stoke juga bak anak ayam kehilangan induk karena Mark Hughes diberhentikan dari kursi pelatih. Hal tersebut merupakan peluang yang harus dimanfaatkan pasukan Jose Mourinho untuk memperketat persaingan di papan atas.


Head to Head Manchester United vs Stoke City

09/09/2017 : Stoke 2-2 Manchester United
21/01/2017 : Stoke 1-1 Manchester United
02/10/2016 : Manchester United 1-1 Stoke
02/02/2016 : Manchester United 3-0 Stoke


Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Stoke City 16/01/2018

Manchester United (4-2-3-1) :De Gea, Young, Smalling, Jones, Valencia, Pogba, Matic, Lingard, Martial, Mata, Lukaku

Stoke (4-2-3-1) : Butland, Bauer, Cameron, Zouma, Wimmer, Fletcher, Allen, Diouf, Shaqiri, Maxim Choupo, Crouch


Informasi Menarik
  • Stoke City baru sekali membawa pulang poin dari Old Trafford, yakni saat seri pada musim lalu. Dalam 8 lawatan sebelumnya, mereka selalu kalah.
  • Manchester United tak pernah kalah dari Stoke dalam 17 laga kandang di seluruh kompetisi. Kali terakhir Setan Merah kalah di kandang sendiri terjadi pada April 1976.
  • Dalam 47 laga kandang di bawah Jose Mourinho, Manchester United cuma kalah dua kali. Kekalahan itu diderita dari Manchester City.
  • Manchester United hanya sekali menang dalam empat laga terakhir di Old Trafford. Padahal, sebelumnya mereka selalu menang dalam 8 laga beruntun.
  • Dari 57 laga tandang menghadapi tim enam besar Premier League, Stoke hanya menang tiga kali. Gawang mereka kebobolan total 140 kali.
  • Jesse Lingard menjadi pemain tuan rumah yang tengah on fire. Dia mencetak 8 gol dari 10 pertandingan terakhir.
  • Peter Crouch berkesempatan menjadi pencetak gol terbanyak Stoke di Premier League. Saat ini, dia sudah mengemas 43 gol, sama dengan Jonathan Walters.

Prediksi

Setelah 3 pertandingan terakhir melawan Stoke City berakhir imbang, Manchester United akan pulang membawa 3 angka untuk pertandingan malam ini dengan skor 3-0 atau 3-1. 

Manchester United -1,75 (3-0, 3-1)




DAFTAR SEKARANG JUGA DAN PASANG TARUHANMU HANYA DI AGEN BOLA TERPERCAYA.

DAPATKAN BERAGAM PROMO & BONUS MENARIK.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN !!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar